Selasa, 29 Mei 2018

Ulasan ICO Tradelize



Tradelize adalah ekosistem berbasis blockchain terdesentralisasi yang memungkinkan pedagang profesional untuk mengakses seperangkat alat perdagangan yang unik untuk tujuan perdagangan dan membuat investor mendapatkan hasil perdagangan yang sama seperti yang dilakukan oleh ProTrader.

Detail: ICO Name Tradelize
Deskripsi Tradelize adalah ekosistem berbasis blockchain terdesentralisasi yang memungkinkan pedagang profesional untuk mengakses seperangkat alat perdagangan yang unik untuk tujuan perdagangan dan membuat investor mendapatkan hasil perdagangan yang sama seperti yang dilakukan oleh ProTrader.
URL situs web https://tradelize.com/
URL Kertas Putih https://tradelize.com/files/tradelize_wp_eng.pdf
Peluncuran ICO 2018/05/29 05:00
Penutupan ICO 2018/06/30 05:00
Token Platform ETH (ERC20)
Harga Koin 1.0 USD
Cap pendanaan 30.000.000 token
Koin Ditawarkan 50% dari total pasokan token

Apa itu Tradelize?


Tradelize adalah ekosistem berbasis blockchain terdesentralisasi yang memungkinkan pedagang profesional untuk mengakses seperangkat alat perdagangan yang unik untuk tujuan perdagangan dan membuat investor mendapatkan hasil perdagangan yang sama seperti yang dilakukan oleh ProTrader. Platform ini bermaksud untuk membawa revolusi dalam perdagangan dunia cryptocurrency. Ini memiliki semua fitur dan likuiditas yang diinginkan tersedia yang pertukaran crypto terbaik seharusnya. Hal ini memungkinkan investor untuk menyalin strategi perdagangan dari pedagang ahli untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Platform ini memungkinkan penggunanya untuk menggunakan terminal perdagangannya sehingga mereka dapat memiliki akses pasar langsung ke semua mata uang digital utama secara gratis.


Konsep

Tradelize adalah platform terdesentralisasi berbasis blockchain yang menawarkan ekosistem di mana investor dapat memperoleh hasil perdagangan yang sama seperti pedagang ahli profesional dan pedagang memiliki akses ke berbagai alat perdagangan unik yang membantu mereka berdagang lebih efektif dari sebelumnya. Platform ini membawa revolusi dunia perdagangan cryptocurrency dengan menggabungkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Investor dan pedagang dapat menggunakan terminal perdagangan platform untuk mengakses semua bursa cryptocurrency utama di seluruh dunia menggunakan platform yang sama. Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur perdagangan salinan platform yang memungkinkan mereka untuk mengikuti strategi perdagangan trader profesional dan mendapatkan hasil perdagangan yang mereka harapkan.


Bagaimana Cara Kerja Tradelize?


Seperti disebutkan di atas, platform ini didasarkan pada blockchain dan menawarkan ekosistem untuk memfasilitasi para ahli perdagangan mata uang cryptocurrency. Sekarang, mari kita bahas cara kerjanya. Untuk menggunakan platform, orang perlu mendaftarkan diri di platform. Setelah mendaftar berhasil, pedagang dapat mengakses terminal perdagangan melalui media platform yang berbeda. Mereka dapat memilih untuk mengunduh perangkat lunak terminal perdagangan di desktop mereka. Mereka juga dapat mengakses terminal perdagangan platform online. Versi terminal perdagangan yang didukung untuk ponsel dan tablet ponsel Android dan iOS juga tersedia untuk diunduh dari Google Play Store dan App Store. Setelah login, terminal perdagangan, perdagangan tempat pengguna, semua data, dan statistik dicatat di blockchain dan daftar trader profesional yang tersedia di platform ditampilkan untuk memilih pedagang favorit untuk tujuan perdagangan salinan.





Hasilkan Token Tradelize
Platform ini hanya tentang fase pra-penjualan dari penjualan token dalam hampir tiga hari. Orang-orang yang ingin mendapatkan token Tradelize dapat masuk daftar putih di platform. Ingat, hanya investor yang akan dapat berkontribusi pada ICO untuk mendapatkan token Tradelize yang mendaftarkan diri pada platform selama fase pra-penjualan ICO. Investor dapat, bagaimanapun, mendapatkan token Tradelize dari pertukaran didukung di seluruh dunia dalam pertukaran untuk cryptos lainnya.

Beli Token Tradelize Menggunakan E-Dompet
Platform ini berdasarkan token ERC20. Ia menerima ethereum sebagai mata uang digital utamanya untuk pembayaran dan penerimaan. Mereka yang ingin membeli token Tradelize perlu mengirim ethereum ke platform untuk membeli token Tradelize. Karena token utilitas ethereum dan ICO keduanya adalah cryptocurrency, oleh karena itu, seseorang harus memiliki e-wallet untuk menahan mereka atau untuk mengirim atau menerima mata uang digital dari atau ke dompet. Pengguna juga dapat membeli token Tradelize dari orang-orang yang bersedia menjualnya setelah ICO berakhir.

Distribusi ICO
ICO berencana untuk mendistribusikan tokennya kepada publik pada 29 Mei 2018. ICO diperkirakan akan berlangsung selama sekitar satu bulan. Ini akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jumlah total persediaan token saat ini tidak tersedia. ICO juga belum berbagi perincian mengenai soft capping yang diusulkan untuk penggalangan dana. Namun, capping keras dari ICO didefinisikan sebagai 30.000.000 token. Harga awal token ICO diharapkan menjadi $ 1,00.

Distribusi Token
ICO berencana mendistribusikan tokennya di bawah proporsi berikut;

  • 50% token direncanakan akan didistribusikan ke publik selama penjualan pra-penjualan dan penjualan utama ICO
  • 20% token direncanakan akan didistribusikan ke Mitra ICO
  • 10% token direncanakan akan didistribusikan kepada anggota tim ICO
  • 10% token direncanakan akan didistribusikan ke dorongan massa untuk layanan konsultasi
  • 10% token yang rencananya akan dipisahkan adalah dana cadangan oleh ICO


Alokasi Dana
ICO berencana untuk mengalokasikan dananya di bawah proporsi berikut;

Dana 80% direncanakan akan dialokasikan ke ProTradres ICO
10% dana direncanakan akan dialokasikan ke departemen Pemasaran ICO
10 dana direncanakan akan dialokasikan untuk operasi bisnis ICO
Penawaran Bonus
ICO juga berencana untuk menawarkan hingga 10% bonus referensi kepada para kontributornya untuk merujuk investor lain untuk berkontribusi pada ICO.

Anggota tim
ICO telah mengikuti anggota tim;

Anton Zapolskyi adalah CEO dan Pendiri Platform
Igor Sabodakha adalah CFA, dan COO di Tradelize
Vitalii Kucherenko adalah Chief Business Development Officer di Tradelize
Illia Pashkov adalah Creative Technologist di Tradelize
Oleksii Popovich berfungsi sebagai Pimpinan Kembali di Tradelize
Maxim Kulik adalah CTO di Tradelize
Dmitriy Solyanik adalah pemimpin tim Front-end di Tradelize
Investasikan dalam Tradelize
Setelah meninjau ICO dengan saksama, kami dengan ini menyimpulkan bahwa Tradelize tidak diragukan lagi adalah salah satu peluang investasi terbaik yang tersedia di sekitar. ICO memiliki tujuan yang bisa diterapkan yang akan menguntungkan baik investor maupun pedagang. Tim ICO tampak cukup profesional. ICO telah mencoba menyajikan informasi sejelas mungkin. Kami percaya Tradelize akan menjadi pemimpin pasar pertukaran cryptocurrency. Orang pasti dapat berinvestasi di Tradelize untuk mendapatkan keuntungan suara.




untuk detail informasi :


Penulis : Sidhay33
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2054409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANKDEX Decentralized Exchange

Cryptocurrency users are of the general consensus that the handling of currency should be enhanced and simplified. Due to the complexity of ...