Senin, 28 Mei 2018

PLATFORM PAYPORTAL

Hasil gambar untuk payportal


PERUSAHAAN SINGKAT
Layanan Pembayaran Private Limited (selanjutnya disebut sebagai "Payportal") adalah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 2011 berdasarkan hukum India oleh para ahli internasional yang telah berkecimpung dalam industri jasa pembayaran sejak tahun 1996.

The Payportal menetapkan hubungan antara penyedia layanan dan pelanggan mereka dengan memproses isi ulang on-line, pembayaran tagihan dan transfer uang domestik dengan cara yang paling aman dan nyaman melalui dompet Payportal.

Area bisnis Perusahaan kami adalah Delhi di mana kami berhasil mengelola 80 distributor dan 2300 pengecer. Tim Payportal telah berkembang menjadi lebih dari 20 orang dengan penjualan terbanyak. Selama 2017, Payportal telah memproses sekitar 500 juta rupee dalam pembayaran yang 45% lebih tinggi dibandingkan dengan tahun 2016.


PLATFORM PAYPORTAL

walletThe Payportal platform menghubungkan penyedia layanan India seperti bank, operator seluler, operator TV digital dan perusahaan utilitas dengan publik melalui DOMPET. Nomor dompet terkait dengan nomor ponsel pemilik.

Pengecer menggunakan dompet Payasi untuk memenuhi permintaan pelanggan langsung untuk melakukan pembayaran tagihan, mengisi kembali, dan transfer uang domestik dengan lancar dan aman di India. Pelanggan on-line menikmati semua fitur dompet dari jarak jauh.


Platform ini memanfaatkan kelebihan komputer pribadi dan ponsel pintar. Pelanggan dan Pengecer dapat mengakses layanan dompet di halaman web aman melalui browser web standar https://mob.payportal.in atau manfaat aplikasi iOS dan Android yang tersedia di App Store dan Google Play.



Latar Belakang

Menurut data Bank Dunia, India, dengan populasi lebih dari 1,2 miliar, adalah demokrasi terbesar di dunia. Selama dekade terakhir, integrasi negara ke dalam ekonomi global telah disertai oleh pertumbuhan ekonomi. Pertumbuhan PDB tahunan diperkirakan sebesar 7,0% di FY18 dan inflasi tetap stabil.

India tetap penerima terkemuka internasional pengiriman uang pribadi internasional, mengklaim 10,9% dari arus masuk global, diikuti oleh China (10,6%) dan Filipina (5,4%). Total arus pengiriman uang ke India adalah $ 62 miliar pada tahun 2016.

Tentang perusahaan kami

Layanan Pembayaran Private Limited (selanjutnya disebut sebagai "Payportal") adalah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 2011 berdasarkan hukum India oleh para ahli internasional yang telah berkecimpung dalam industri jasa pembayaran sejak tahun 1996. Payportal menetapkan hubungan antara penyedia layanan dan pelanggan mereka dengan memproses pengisian ulang on-line, pembayaran tagihan dan transfer uang domestik dengan cara yang paling aman dan nyaman melalui dompet Payportal.

Area bisnis Perusahaan kami adalah Delhi di mana kami berhasil mengelola 80 distributor dan 2300 pengecer. Tim Payportal telah berkembang menjadi lebih dari 20 orang dengan penjualan terbanyak. Selama 2017, Payportal telah memproses sekitar 500 juta rupee dalam pembayaran yang 45% lebih tinggi dibandingkan dengan tahun 2016.

Informasi lengkap tentang kami tersedia di www.payportal.in

Tantangan

Di India, orang-orang dari jalanan mempercayai lebih banyak orang di toko jalan kecil yang mampu mengisi ulang ponsel atau membayar tagihan di depan pelanggan. Kebiasaan ini berasal dari kedalaman sejarah ketika hubungan manusia di India didasarkan pada kepercayaan.

Toko pengecer di sebagian besar kasus adalah pengusaha kecil swasta, dijalankan oleh pemiliknya. Pengisian ulang dan pembayaran tagihan seluler biasanya telah ditawarkan oleh operator seluler dengan cara menyediakan kartu SIM prabayar khusus yang dapat digunakan oleh pengecer untuk memulai pesan sms ke nomor khusus dengan jumlah isi ulang dan nomor ponsel pelanggan. Kartu sim membutuhkan keseimbangan positif untuk menutupi pengisian kembali dan pemblokiran jika tidak ada dana tersisa.

BLOCKCHAIN

Penggunaan teknologi blockchain adalah salah satu tugas paling penting untuk pengembangan platform yang lebih sukses. Desentralisasi server akan menjaga keamanan data dompet jika terjadi kegagalan perangkat keras atau serangan peretas.

Menerapkan layanan transfer uang lintas batas antara migran India yang tinggal di luar negeri dan keluarga mereka di negara asal. Karena Payportal memiliki pengalaman tingkat lanjut dalam transfer uang domestik, kami berencana untuk merealisasikan bagian dari proyek ini berdasarkan blockchain sendiri dan mata uang crypto PPTL Coin. Koin PPTL akan diterima sebagai alat pembayaran dan akan dapat dikonversi ke rupee India untuk transaksi terakhir.

Semua biaya akan berlaku dalam koin PPTL:
Berlangganan bulanan untuk layanan Payportal (sistem Pembayaran Bill Bharat, Sistem Pembayaran Diaktifkan Aadhaar) untuk pengecer dan distributor.
Penciptaan pengecer baru.
Pengecer bergeser ke distributor lain.
Layanan penarikan tunai darurat yang dapat dipesan oleh pengecer.

Fasilitas pinjaman distributor.




Distributor akan memainkan peran utama dalam transfer koin PPTL. Distributor membeli token di pasar OTC atau pertukaran kripto dan melakukan transfer kontrak cerdas ke dompet Perusahaan. Transaksi ini berisi nilai dan nomor dompet Payportal penerima.

Nilai PPTL secara otomatis akan dikreditkan ke pemilik dompet yang terus menggunakan layanan keuangan Payportal. Setelah berakhirnya koin PPTL pada dompet Payportal, layanan akan ditunda.

CAPITALISASI

Tujuan utama untuk Payportal adalah meningkatkan modal yang cukup untuk melaksanakan rencana kami. Posisi kas yang kuat akan memberi kita pelarian yang jelas untuk mendapatkan pelanggan baru, memperluas dalam wilayah saat ini Delhi dan NCR dan pasar geografis lainnya (Maharashtra, Rajasthan, dll), mengejar kesepakatan lisensi baru, mengembangkan teknologi baru, memperluas sumber daya pengembangan kami dan terus menambahkan inovasi signifikan pada teknologi dompet kami.

Token PPTL kami (PPTL) adalah token UTILITY ERC20, dan bertujuan untuk menyediakan pengembangan platform Payportal. Itu tidak mewakili ekuitas.
Total Token emisi adalah 20 000 000
Token tersedia untuk dijual 14 500 000
Kami menerima ETH 1 Token = 0,002 ETH
SOFTCAP 3000 ETH
HARDCAP 24 000 ETH



PETA JALAN




TIM DAN PENASIHAT



PAYPORTAL adalah program ICO yang bagus.
Pikirkan bisnis cukup fantastis. Ini menarik orang secara teratur.
Kerjasama yang berpengalaman dan terampil sulit untuk dicapai.
Kita dapat membangun kemampuan untuk mencapai tujuan.

Akhirnya, apa yang bisa saya katakan adalah potensi luar biasa dari perusahaan ini. ICO serba sangat mencolok. Ini adalah jalan terbuka yang bagus untuk memasuki dunia ICO.

Jika Anda tahu cara meningkatkan komunitas kami.
Jika Anda tahu cara menyebarkan informasi tentang kami di dunia ini.
Jika Anda punya ide untuk perbaikan lain, itu adalah hak istimewa
Jika Anda semua berpartisipasi dalam karunia kami.

#Payportal
#PPTLToken
#blockchain
#Token Sale

untuk detail informasi :


Penulis : Sidhay33
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2054409

2 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan kredit yang mendesak?

    * Transfer Sangat Cepat dan Instan ke rekening bank Anda
    Bayar kembali bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman di bank Anda
    akun bank
    * Suku bunga rendah 2%
    * Pembayaran jangka panjang (1-30) Tahun Panjang
    * Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
    *. Berapa lama untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
    Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 48 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
    Dari para kru Di perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang menyediakan fasilitas pinjaman yang mudah, tulus, serius, korporasi, hukum dan publik dengan bunga 2%. Kami memiliki akses ke koleksi uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besar, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda.

    Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan rekam jejak layanan yang memberikan kebebasan finansial kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa.
    Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang diminta untuk mengatur bisnis Anda, beli rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami melalui,

    E-mail resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Instagram resmi: Rossamikefavor
    Twitter Resmi: Rossastanlyloan
    Facebook resmi: rossa stanley mendukung
    CSN: +12133153118
    untuk respon cepat dan cepat.
    Silakan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:

    2) Negara:

    3) Alamat:

    4) Jenis Kelamin:

    5) Status Perkawinan:

    6) Pekerjaan:

    7) Nomor Telepon:

    8) posisi di tempat kerja:

    9) Penghasilan Bulanan:

    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

    11) Jangka Waktu Pinjaman:

    12) nama facebook:

    13) Nomor Whatsapp:

    14) Agama:

    15) Tanggal lahir:

    SALAM,
    Mrs.Rossa Stanley Favor
    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

BANKDEX Decentralized Exchange

Cryptocurrency users are of the general consensus that the handling of currency should be enhanced and simplified. Due to the complexity of ...