Selasa, 12 Juni 2018

Qurrex - Pertukaran kripto paling modern adalah Qurrex

Opera Снимок_2018-05-19_125757_drive.google.com.png

Halo semuanya!
Mari kita bahas, persyaratan apa yang akan Anda buat ke pertukaran crypto, di mana Anda ingin berdagang? Kemungkinan besar, ini terutama keamanan, karena dana Anda harus disimpan dengan aman. Kedua, kejujuran dan transparansi, karena Anda memiliki hak untuk mengetahui hal itu, kepada siapa dan dalam kondisi apa yang Anda jual, dapatkah Anda memercayainya. Yah, tentu saja, bekerja dengan platform harus dapat dimengerti dan nyaman, di mana setiap orang dapat memahami, dari pemula hingga profesional, dan menyesuaikan antarmuka untuk mereka sendiri.

Tentu saja, pasar sekarang muncul semakin banyak dari platform ini, tetapi masalahnya adalah bahwa mereka tidak dapat menawarkan solusi komprehensif untuk semua masalah ini dengan segera. Oleh karena itu, saya ingin memperkenalkan Anda pada pertukaran kripto Qurrex .

Tentang proyek
Qurrex adalah pertukaran kripto terdesentralisasi modern, yang tidak memiliki analog pada saat ini dalam kecepatan, keamanan dan tingkat teknologinya. 
Platform ini terdiri dari unsur-unsur berikut: 
• Sebuah simpul terpusat yang bertanggung jawab atas kinerja luar biasa dari pertukaran Qurrex ; 
• Antarmuka pengguna multifungsi, yang menyerap semua yang terbaik yang ada di pasar perdagangan aset digital; 
• Block-Net adalah jaringan yang memberikan keamanan dan transparansi platform yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan juga memungkinkan Anda untuk berdagang secara langsung, tanpa intermediasi.

Opera Снимок_2018-05-19_125819_drive.google.com.png


Fitur khas Qurrex

1. Kecepatan
Sistem Qurrex mampu memproses 70.000 transaksi per detik, tetapi ini bukan batasnya: ada peningkatan kapasitas dan pengujian konstan dengan keterlibatan pengguna untuk stabilitas. Potensi ini menjadikan bursa saham ini dikenal sebagai yang terbesar di Dunia!
2. Keamanan
Penggunaan teknologi pemblokiran menyediakan platform dengan tingkat keamanan paling canggih saat ini. Pada saat yang sama, pemblokiran juga memberikan transparansi penuh, dan kontrak cerdas memastikan keamanan penuh dana Anda dalam transaksi. Juga, Anda tidak bisa hanya menyebutkan arsitektur P2P lagi, yang memungkinkan Anda untuk berdagang tanpa intermediasi, secara langsung. Ini juga secara positif mempengaruhi harga komisi - mereka hanya sedikit di sini!
3. Fungsionalitas luas
Algoritma khusus diintegrasikan ke dalam antarmuka platform, termasuk berbagai alat perdagangan dan metode analisis (laporan triwulanan, laporan kinerja platform berdasarkan evaluasi ahli independen, informasi tentang transaksi dan status mereka). Pada saat yang sama, karena perangkat lunak yang dikembangkan, kecepatan dan kehalusan tertinggi dari antarmuka tercapai.
4. Sentralisasi Exchange (CEX) dengan preservasi pertukaran terdesentralisasi (DEX) dengan throughput yang tinggi
5. Mengembangkan komunitas pedagang
Berkat portal pelatihan lanjutan trader, basis data terbuka pengetahuan yang diperlukan, bekerja secara paralel dengan obrolan dan forum, setiap pedagang di sini akan menerima bantuan yang berkualitas dan kesempatan untuk belajar perdagangan profesional. Ada juga basis pasar yang dikembangkan, yang menjamin keuntungan dari jaringan perdagangan untuk semua orang.
6. Selalu tersedia dukungan teknis
Sekarang ada beberapa kasus ketika dukungan teknis di bursa tergantung pada perbedaan zona waktu, atau itu tidak menjawab. Kadang-kadang fakta ini dapat selamanya menolak keinginan untuk berdagang di platform seperti itu. Oleh karena itu, di Qurrex, layanan dukungan berjalan 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan tidak ada yang akan pergi tanpa perhatian.

Opera Снимок_2018-05-19_125917_qurrex.com.png

Pada token dan ICO
Tim proyek merilis token ERC20 tokennya sendiri (teknologi pemblokiran dan kontrak pintar). Token akan digunakan untuk mengumpulkan dana (ICO) untuk lebih meningkatkan platform, serta membayar layanan pertukaran. Sistem diskon juga akan diatur untuk pemegang token.

ICO
Penjualan umum token QRX akan berlangsung mulai 10 hingga 30 Juni 2018.
Emisi token QRX akan menjadi 70.000.000 token.
Dijual di ICO: 55.000.000 QRX
Harga token: 1 QRX = 1 $.
Hard cap: $ 35 juta.

Opera Снимок_2018-05-19_125935_qurrex.com.png

Kesimpulannya
Qurrex adalah proyek yang sangat ambisius yang telah menyerap semua yang terbaik dari perdagangan mata uang, dan terus berkembang dan berkembang. Platform ini tidak cukup dalam mata uang kripto dunia yang relatif muda.



untuk detail informasi :

Situs web: https://qurrex.com/
Kertas putih: https://drive.google.com/file/d/1klzZPHdjCBnurHCJjJbjwsed_5rx4W1U/view
Telegram: https://t.me/qurrex
Facebook: https://www.facebook.com/qurrex/

Twitter: https://twitter.com/qurrex
bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2899211

Penulis : Sidhay33
0xCC85881B95643023EA2a9B6B60c3A55A71aa4C42

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANKDEX Decentralized Exchange

Cryptocurrency users are of the general consensus that the handling of currency should be enhanced and simplified. Due to the complexity of ...