Senin, 04 Juni 2018

BLOCKSHIPPING - Transformasi Industri Pengiriman Kontainer Global

Hasil gambar untuk blockshipping



Transformasi Industri Pengiriman Kontainer Global
Platform GSCP berbasis blockchain adalah registri kontainer barang pertama di dunia dan platform global pertama yang memungkinkan semua pemain dalam industri pelayaran untuk melakukan berbagai transaksi terkait penanganan peti kemas. ICO GSCP dibuka pada bulan Mei, dan kami senang mengundang Anda untuk berpartisipasi.

ICO sekarang terbuka

KLIK DI SINI UNTUK BERPARTISIPASI DI ICO

GABUNGKAN KOMUNITAS TELEGRAM KAMI UNTUK BANTUAN DAN DUKUNGAN
https://t.me/blockshipping

Pemain industri utama telah menunjukkan minat yang besar dalam mendukung platform GSCP. Itu sudah didanai oleh malaikat swasta dan Dana Maritim Denmark, dan pengembangan platform telah dimulai. Tetapi untuk lebih mempercepat pengembangan dan mengurangi waktu ke pasar, kami telah memutuskan untuk melakukan ICO yang akan terbuka untuk penjualan publik 14 Mei 2018.


“Platform GSCP akan memungkinkan potensi penghematan untuk industri kontainer global setidaknya USD 5,7 miliar per tahun.”


"Platform GSCP diharapkan dapat mengurangi emisi CO2 global setidaknya 4,6 juta ton per tahun."




Presentasi video dari platform GSCP dan ICO







Blockshipping GSCP ICO in Japanese





Distribusi Token

Penjualan Publik
Pra-penjualan
Pendiri
Penasihat +
Media +
Mitra
Bonus untuk pra-
penjualan dan publik
penjualan



Pembagian Dana

Peron
Pengembangan
dan Operasi
Perangkat lunak
Perolehan
CPT berikan
Pembuat Pasar

Dana




Jumlah total token CCC yang dikeluarkan: 50.000.000
Jumlah token yang ditawarkan selama ICO: 42,500,000
Jumlah token yang dimiliki oleh pendiri dan penasihat: 7.500.000
Token yang akan dijual selama pra-penjualan dan ICO: 40.000.000
Jumlah token yang akan diberikan sebagai bonus: 2.500.000
Harga per token selama ICO: USD 0,62
Total pendapatan ICO: USD 24.800.000


Saat ini tidak ada solusi
Saat ini, industri pengiriman kontainer menyumbang sekitar 60 persen dari semua perdagangan laut di dunia. Tetapi industri yang sangat berharga ini telah bermasalah selama bertahun-tahun oleh tantangan seperti kelebihan kapasitas, tingkat rendah, ancaman keamanan, dan peningkatan peraturan lingkungan.

Ini adalah fakta yang terkenal di industri bahwa pelayaran global membutuhkan peningkatan efisiensi, proses yang lebih baik dan transformasi digital yang mendasar untuk memastikan profitabilitas di masa depan dan untuk mematuhi peraturan lingkungan.

Itulah sebabnya kami menciptakan Platform Kontainer Bersama Global - GSCP.

Platform global yang netral
GSCP adalah platform global yang netral untuk semua pemain di industri pengiriman kontainer - operator, pelabuhan, terminal, perusahaan transportasi, dan banyak lagi.

Di dunia saat ini, kami memiliki lebih dari 27 juta peti kemas logam, dan kami menciptakan registri berbasis blokir pertama di dunia yang akan memungkinkan industri untuk melacak secara real-time dari semua kontainer. Pada saat yang sama, platform GSCP akan memungkinkan para pelaku industri untuk secara efisien mengelola semua jenis transaksi yang terkait dengan penanganan kontainer.

Platform Kontainer Bersama Global adalah ide yang sangat kuat dengan potensi signifikan untuk industri pelayaran peti kemas.

Itulah sebabnya kami menciptakan Platform Kontainer Bersama Global - GSCP.
Memungkinkan Penghematan
Platform GSCP akan memungkinkan potensi penghematan untuk industri kontainer global setidaknya 5.7 miliar USD per tahun.

Adopsi Global
Platform GSCP sudah didanai oleh malaikat pribadi dan Dana Maritim Denmark. ICO adalah sumber pendanaan tambahan yang alami untuk lebih mempercepat pengembangan dan adopsi global platform GSCP.

Mengurangi Emisi

Platform GSCP diharapkan dapat mengurangi emisi CO2 global setidaknya 4,6 juta ton per tahun.


ICO

ICO pengiriman Nordic pertama
GSCP ICO menawarkan seperangkat fitur token unik termasuk Model Bagi Hasil serta Dana Pembuat Pasar yang memungkinkan kontributor ICO untuk menjual koin mereka kembali ke platform dengan harga terendah sampai Blockshipping telah memenuhi tonggak tertentu.

Model token GSCP melibatkan penerbitan dua token:
• Token utilitas internal, Token Platform Kontainer - atau CPT
• Token Saham Pendapatan Eksternal, Container Crypto Coin - atau CCC.

CPT akan digunakan untuk kliring dan penyelesaian transaksi antara pengguna platform. Transaksi ini akan mencakup layanan terkait penanganan kontainer global. Persentase pendapatan dari transaksi masuk ke Kumpulan Bagi Hasil dan diteruskan ke pemilik token CCC.

 Meningkatkan kualitas
ICO GSCP bukan hanya ICO terkait pengiriman Nordic yang pertama. Ini juga merupakan ICO pertama yang didasarkan pada kerangka kerja Denmark baru yang disebut The ICO 2.0 Framework. Kerangka ini diharapkan akan dipublikasikan pada Mei 2018 pada pembukaan penjualan token publik GSCP.

Tujuan dari Kerangka ICO 2.0 adalah untuk meningkatkan standar kualitas untuk ICO yang memastikan bahwa ICO Denmark di masa mendatang:

100% sesuai dengan hukum Denmark,
bertujuan pada standar tertinggi dalam hal keamanan dan kualitas pengkodean,
mempromosikan keterbukaan, transparansi, dan kejujuran, dan
ikuti kode etik yang ketat ketika menyangkut komunikasi dan pembangunan hubungan dengan kelompok-kelompok pemangku kepentingan ICO.

Kerangka ICO 2.0 sedang dibuat oleh firma hukum terbesar di Denmark Kammeradvokaten / Poul Schmith bekerjasama dengan perusahaan penasehat Nordic fintech, Norfico.



Peta jalan


Ingin tahu apa yang terjadi kapan? Lihat peta jalan menuju kesuksesan di bawah ini.



Model Bagi Hasil
Platform GSCP mengeluarkan dua token: Token Platform Kontainer internal (CPT) dan token Kontainer eksternal Crypto Coin (atau CCC untuk jangka pendek) yang diterbitkan pada blockchain Ethereum global untuk ICO. Token CPT internal akan digunakan oleh pemain industri ketika menggunakan platform untuk kliring dan penyelesaian transaksi di antara mereka. Transaksi ini akan terkait dengan berbagai layanan dan biaya seperti ‘pembelian modal’, ‘biaya penukaran kontainer’, ‘biaya penanganan terminal dan depot’, dan ‘biaya yang dikumpulkan oleh operator.’

Persentase pendapatan yang dihasilkan dari biaya transaksi pada platform GSCP akan masuk ke Kumpulan Bagi Hasil. Melalui model dividen inovatif, dana yang disimpan dalam Kumpulan Bagi Hasil akan diteruskan kepada pemilik token CCC dengan cara yang memberikan penghargaan bagi pemilik token jangka pendek dan jangka panjang.

Mekanismenya adalah sebagai berikut: Blockshipping akan menukarkan dana di Pool Berbagi Pendapatan, yaitu token CPT internal, ke Dolar AS. Setelah itu, Blockshipping akan menggunakan kontrak cerdas untuk melakukan Reverse Dutch Auction pada blockchain Ethereum global, yaitu lelang di mana Blockshipping akan menawarkan kepada pemilik CCC token harga untuk token mereka. Harga yang ditawarkan ini akan meningkat pada interval tetap selama lelang hingga jumlah total Eter yang tersedia dihabiskan.

Pemilik token cara ini yang memilih untuk menjual token CCC akan menerima Eter sebagai pembayaran untuk token ini. Setelah lelang, Blockshipping akan mendistribusikan semua token CCC yang diperoleh dari lelang ke semua pemilik token eksternal secara pro rata. Cara ini pemilik token CCC akan dihargai terlepas dari keputusan mereka untuk menjual atau menyimpan token CCC mereka.




untuk detail informasi :


Penulis : Sidhay33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANKDEX Decentralized Exchange

Cryptocurrency users are of the general consensus that the handling of currency should be enhanced and simplified. Due to the complexity of ...