Sabtu, 02 Juni 2018

BITEX - Evaluasi proyek BITEX





Evaluasi proyek BITEX

APAKAH BITEX?
Kebutuhan akan layanan keuangan yang dapat diakses untuk ekonomi uang elektronik menjadi kenyataan.

BITEX akan menyediakan layanan enkripsi bank super-lokal di seluruh platform globalnya untuk mendorong pertumbuhan di beberapa benua, khususnya di Asia. Budaya yang berbeda tergantung pada bank mereka - strategi lokal yang memungkinkan untuk keputusan yang lebih terpusat dan komputasional.


Kami menggunakan atribut sinergis yang diberikan bank, seperti kemitraan komunitas dan membangun kehadiran lokal, dan menggabungkannya dengan manfaat dan efisiensi yang ditawarkan blockchain. disediakan.

Tentang Bitex
Bitex berharap siap ketika saat ini datang dengan menjadi bank terenkripsi tertanam tertanam pertama. Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan keuangan kepada ekonomi digital berdasarkan uang elektronik, relevan dan berguna bagi pelanggan lokal di setiap area tempat beroperasi ketika tersedia. secara keseluruhan. Bitex akan menyediakan layanan perbankan elektronik berbasis uang kepada pelanggan digital melalui platform teknologi berlisensi yang tersedia bagi mitra lokal.

Bitex percaya bahwa Bitex dapat berdampak besar pada masyarakat dengan bekerja secara lokal dan memastikan bahwa manfaat dari ekonomi berbasis e-money baru ini juga dimungkinkan. dirasakan oleh mereka yang belum dilayani atau dikeluarkan dari sistem perbankan saat ini. Jadi, alih-alih langsung memulai sebagai bank global, Bitex ingin memastikan bahwa solusinya memiliki dampak lokal.

BITEX akan menyediakan layanan enkripsi bank super-lokal di seluruh platform globalnya untuk mendorong pertumbuhan di beberapa benua, khususnya di Asia. Budaya yang berbeda tergantung pada bank mereka - strategi lokal yang memungkinkan untuk keputusan yang lebih terpusat dan komputasional. Perusahaan menggunakan atribut sinergis yang diberikan oleh bank, seperti kemitraan masyarakat dan membangun kehadiran lokal, dan menggabungkannya dengan manfaat dan efisiensi yang disediakan oleh rantai pasokan pasokan.

Bitex XBX Token
Bitex melakukan penawaran koin dari utilitas Tokennya, Bitex Coin dengan logo XBX, untuk mempromosikan penggunaan platform brypto-brypto banking. XBX akan digunakan untuk mengakses layanan yang disediakan oleh platform Bitex. Setelah ICO, token akan tersedia untuk dibeli dari pemegang token XBX lainnya pada platform perdagangan Bitex, serta pertukaran enkripsi terkenal lainnya. Bitex akan mendemonstrasikan dampak lokal di setiap negara di mana lisensi dengan menyediakan satu set layanan keuangan lokal dan mendefinisikan kembali cara layanan keuangan untuk ekonomi digital dibangun di platform e-money baru ini.


Meskipun ada banyak operator perbankan kriptografi, Bitex berharap bahwa strategi supra-lokal ini akan memberikan keuntungan dalam menciptakan, seiring waktu, layanan perbankan terenkripsi global. untuk konsumen utama. Setiap transaksi pada platform EZBitex akan menghasilkan biaya transaksi sebesar persentase dari nilai transaksi, dihitung dalam XBX dengan kurs yang berlaku untuk konversi ke platform EZBitex. Biaya transaksi berbasis EZBitex termasuk konversi uang kertas dan uang elektronik, pasangan uang elektronik, pembayaran B2C (penjual) dan transfer uang elektronik.

Bagikan token
70%
Token penjualan
15%
buku
9%
pendiri
3%
penasihat
3% Bonus
Layanan pelanggan
Pelanggan Bitex akan dapat memperoleh manfaat dari layanan perbankan (pembayaran, penukaran mata uang dan transfer bank, kartu debit dan pinjaman pribadi) yang akan ditawarkan di delapan negara asal.

Secara khusus, konsumen akan menikmati layanan berikut.

pembayaran
BitexPay merupakan layanan Bitex yang diberikan kepada konsumen dan penjual untuk membayar barang dan jasa menggunakan e-money. Penjual akan dapat menerima pembayaran melalui e-money atau fiat sesuka hati. Konsumen yang terhubung ke solusi BitexPay akan menerima ERC-20 portofolion yang kompatibel yang berisi aset moneter elektronik mereka. Awalnya, Bitex hanya akan mendukung dana elektronik berikut: BTC, ETH dan LTC dan Bitex Coin, XBX. Ketika mata uang baru ditambahkan ke bursa EZBitex, konsumen akan diberitahu tentang ketersediaan mata uang ini melalui surat atau media sosial.

perdagangan
Konsumen yang ingin bertukar uang elektronik menggunakan Layanan Enkripsi Exchange EZBitex akan memasukkan portofolio yang terkait dengan akun mereka. Akun terenkripsi dalam portofolio ini dapat digunakan untuk perdagangan margin, batas transaksi, leverage, dan sebagainya. Konsumen yang berpartisipasi dalam transaksi akan membayar biaya transaksi dalam uang elektronik yang mereka jual. sementara mata uang fiat akan dikonversi ke XBX dengan harga pasar saat ini pada platform perdagangan EZBitex.

Pertukaran mata uang asing
EZBitex All-in-One Exchange akan menyediakan konversi kata sandi-ke-kata sandi dari fiat ke kata sandi dan sebaliknya, atau fiat ke fiat. Cryptocurrency yang akan terdaftar akan ditambahkan seiring waktu, dengan pemberitahuan kepada konsumen melalui e-mail dan media sosial.

menandai
Untuk mendorong penggunaan platform Bitex, konsumen akan dihargai dengan token XBX. Jumlah token XBX yang disimpan oleh konsumen pada platform EZBitex akan disimpan di dompet. Hadiah akan berupa diskon biaya transaksi untuk pertukaran uang elektronik. Selama pelanggan telah membayar jumlah yang sesuai, pelanggan akan secara otomatis menerima diskon biaya transaksi tanpa memperhitungkan profitabilitas atau memperluas platform EZBitex.

pinjaman
Konsumen ingin mendapatkan pinjaman dari Bitex dengan menyediakan uang elektronik sebagai jaminan yang akan diberikan dengan portofolio. Portofolio ini mempertahankan status pinjaman dan mengembalikannya.

Layanan untuk penjual
Semua penjual harus melalui proses Bitex Know-Your-Customer (KYC), Pencucian Uang (AML) dan Bitex (CBB) sebelum mendaftar untuk akun pedagang. Setelah terdaftar, lokasi penjual akan ditambahkan ke server penentuan posisi GPS kami sehingga pelanggan dapat menemukan pedagang yang diverifikasi oleh CBB untuk layanan kami.

BitexPay
Penjual dapat memberikan opsi pembayaran kepada pembeli produk atau layanan mereka menggunakan aplikasi seluler BitexPay atau bagi mereka yang menampilkan kartu fisik, melalui pembaca kartu atau perangkat BitexPay. Titik terminal penjualan.

Beli secara online
Pedagang daring akan menerima gerbang pembayaran terintegrasi yang disediakan oleh Bitex, yang memungkinkan pedagang menerima kartu BitexPay untuk pembelian. Transaksi akan diposting di platform EZBitex ini untuk persetujuan dan pembayaran.

Bisnis untuk membayar
Platform EZBitex akan menyediakan gateway pembayaran melalui mana pedagang atau bisnis dengan akun Bitex dapat membayar barang dan layanan masing-masing. Layanan pembayaran ini akan berfungsi secara global. Penjual / pedagang yang ingin membayar barang atau penyedia layanan dapat menagih atau meminta pembayaran dalam bentuk kode QR atau tautan bersama dengan penerima. Faktur ini juga berisi informasi yang mirip dengan yang digunakan dalam perbankan pembayaran lintas batas tradisional, termasuk tujuan pembayaran dan rincian pendaftaran dan pajak dari kedua belah pihak. Tautan di faktur akan mengarahkan pembayar ke halaman pembayaran di portal EZBitex tempat rincian dikonfirmasi.


manfaat

konsumen
Solusi Enkripsi Bitex Banking mengharuskan konsumen menyimpan e-wallet mereka sendiri di perangkat seluler mereka. Tidak ada kunci pribadi untuk portofolio ini yang dibagikan dengan platform EzBitex. Cara terdesentralisasi untuk menyimpan portofolio klien Bitex lainnya dan hanya menggunakan platform yang diperlukan akan memungkinkan Bitex untuk memastikan bahwa aset klien terlindungi dari serangan atau serangan lainnya. . Dengan ini, Bitex akan kode kode pengembangan dan akan menggunakan sertifikasi PCI untuk keamanan dalam waktu dekat. E-wallet solusi mobile banking personal membuat enkripsi Bitex tersedia secara luas,

pemerintahan
Dana yang dikumpulkan dalam ICO akan dikelola oleh pemegang saham perusahaan lokal yang disetujui di masing-masing negara tempat Bitex akan didirikan. Perusahaan lokal akan terdaftar di setiap negara tempat Bitex akan beroperasi, dengan perusahaan mendapatkan semua lisensi yang diperlukan untuk beroperasi sebagai bank kriptografi lokal. Pemegang saham yang memegang lebih dari 50% saham perusahaan lokal dapat memberikan suara pada pedoman dan menggunakan dana yang dikumpulkan di ICO.

tim
Harith Motoshiromizu - CEO
Nicolas Louis Laurent Berthoz - Chief Financial Officer

Mr.Junjiro Sato - IOC

Ryan La France - Chief Financial Officer

Tuan Yusuke Asai - OAC

Mr.Suparat Damrongsuttipong - penulis bersama UEA



untuk detail informasi :

https://bitex.global/
https://t.me/joinchat/IV2i4Q6llH7ttm5n9hqT5g
https://www.facebook.com/bitex.global/
https://twitter.com/bitex_global
https://www.instagram.com/bitex.global
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3651047
https://ico.bitex.global/docs/XBX-Token-WhitePaper-id.pdf

Penulis : Sidhay33
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2054409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANKDEX Decentralized Exchange

Cryptocurrency users are of the general consensus that the handling of currency should be enhanced and simplified. Due to the complexity of ...