Kamis, 24 Mei 2018

LICERIO

Hasil gambar untuk licerio bounty

Hai salam dari Sidhay33 saya sebagai penulis kali ini saya akan membahas tentang proyek hebat yang licerio sebagai platform untuk media iklan dan teknologi blockchain
LICERIO 

- Kita hidup di dunia di mana internet dan jaringan sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. Menurut data penelitian, lebih dari 70% pelanggan mencari barang dan jasa baru di Internet dan ini adalah jejaring sosial yang telah menjadi sumber utama pengembangan bisnis.
Teori periklanan yang kuat
Semua model menampilkan asumsi bahwa iklan mampu mempengaruhi tingkat perubahan pengetahuan, perilaku, kepercayaan dari audiens target. Menurut Jones, penjelasan dari teori ini adalah bahwa iklan dapat mempengaruhi seseorang untuk membeli produk yang belum pernah mereka miliki sebelumnya. Iklan juga diyakini meningkatkan penjualan suatu merek dan meningkatkan tingkat kelas suatu merek.
Teori periklanan lemah
Pola konsumen dalam pembelian merek ditentukan oleh kebiasaan dan pembukaan pesan promosi. Awareness-Trial-Reinforcement framework (ATR) yang diusulkan oleh Ehrenberg. Kesadaran diperlukan sebelum seseorang membuat keputusan, beberapa orang juga terkadang memilih untuk mencoba produk terlebih dahulu, ini mungkin dirangsang oleh iklan, dari mulut ke mulut, atau penjualan pribadi. Penguatan dilakukan untuk menjaga kesadaran dan membantu konsumen mengulangi pola piker dan perilaku mereka, dan memperkuat merek dalam hal aktivitas pembelian.
Proses kognitif
Proses kognitif menentukan bagaimana informasi eksternal diubah menjadi makna atau pola pemikiran dan bagaimana makna ini digabungkan untuk membentuk keputusan.
• Pikiran produk / pesan
Mengatur produk atau komunikasinya. Perhatian berfokus pada pikiran yang berkaitan dengan isi pesan. Ada dua jenis tanggapan, yaitu argumen tandingan dan argumen pendukung. Argumen kontra terjadi ketika penerima pesan tidak setuju dengan konten pesan.
Pikiran berorientasi sumber
Jika sumber pesan terlihat mencurigakan, kemungkinan pesan itu tidak akan diterima.
• Pikiran eksekusi iklan
Seseorang berpikir tentang kualitas iklan dan kreativitas, nada, dan gaya periklanan, dan hasil penilaian itu adalah bentuk perlakuan untuk iklan.
Model kemungkinan elaborasi
Model kemungkinan elaborasi dikembangkan oleh Petty dan Cacioppp pada tahun 1983. Model ini dibuat untuk menjelaskan bagaimana proses perubahan kognitif, persuasi, dan sikap terjadi ketika tingkat keterlibatan yang berbeda terjadi. Elaborasi ini mengacu pada sejauh mana individu perlu mengembangkan dan memilih informasi penting untuk membentuk keputusan. Jika seorang individu memiliki tingkat motivasi yang tinggi dan mampu mengolah informasi, maka elaborasi dapat dikatakan tinggi, dan sebaliknya.
Model periklanan kognitif
Berdasarkan tingkat elaborasi, pembeli bisa menjadi pemecah masalah. Mereka dapat dilihat sebagai pengolah informasi aktif di semua kategori produk. Iklan adalah alat yang cocok dan sering merupakan cara yang efektif untuk menyampaikan informasi tentang suatu merek kepada seseorang, yang kemudian akan merekonsiliasi pemahamannya tentang merek dan elemen terkaitnya. Informasi ini merupakan proses internal dan digunakan untuk memperbarui pengetahuan mereknya.

Pemicu, ingatan dan asosiasi merek
Iklan dianggap sebagai alat pemasaran yang digunakan tergantung pada konteks di mana pesan disampaikan, merek produk, dan interaksi individu. Pesan iklan umumnya dilewatkan oleh pengamatan seseorang. Oleh karena itu, suatu produk harus berbeda dari produk lain, dengan menggunakan cara iklan yang berbeda dan menarik untuk diingat oleh konsumen.
Karakteristik iklan
Iklan penting untuk menunjukkan produk atau produk baru yang berbeda dari produk lain dalam satu kategori, menarik, dan menarik, dan secara pribadi signifikan.
Serpihan Cadbury
Pekerjaan iklan dilakukan dengan menciptakan momen yang menarik dan menyenangkan, di mana konsumen akan mengutip hal-hal yang menarik dan menyimpannya dalam ingatannya.
PESAN IKLAN
Kehadiran informasi dan emosi yang seimbang dan munculnya pesan yang tepat untuk target adalah penting dalam membuat iklan yang efektif. Sehingga iklan dapat diterima oleh audiens dan ditafsirkan dengan tepat.
Unsur-unsur yang harus dipertimbangkan untuk membuat pesan promosi adalah:
1. Balance (The Balance of the message)
• Efektivitas pesan dalam iklan tergantung pada beberapa masalah.
• Dalam Masalah perspektif penerima iklan, ada dua elemen:
Sebuah. jumlah dan kualitas pesan yang dikomunikasikan, serta
b. penilaian individu tentang bagaimana pesan dikomunikasikan.
• Jadi dari perspektif ini, bahwa iklan harus dapat menyeimbangkan antara kebutuhan informasi setiap individu dan kebutuhan untuk mendapatkan kesenangan dalam mengkonsumsi pesan.
• Pesan kemasan dalam iklan dapat berorientasi pada produk dan rasional (keterlibatan tinggi), serta berorientasi pada konsumen atas dasar pikiran dan emosi (keterlibatan rendah).
• Dalam keterlibatan yang tinggi, pesan itu berorientasi pada produk, yang mengandung informasi yang terkait dengan keunggulan suatu produk.

• Bahwa dalam keterlibatan rendah, pesan berfokus pada gambar yang disematkan pada penerima pesan.

Jumlah komunitas jejaring sosial dari 3 miliar pengguna dan anggaran iklan dunia adalah US $ 77 miliar dan setiap tahun jumlah ini meningkat. Tapi sekarang membuat kampanye iklan cerdas dan mendapatkan klien yang ditunggu-tunggu adalah masalah yang sangat besar, pengiklan menghabiskan 50% dari anggaran iklan mereka untuk membayar PPN, termasuk biaya bank juga untuk menutupi biaya membayar pekerjaan manajer pemasaran dan tidak mencakup semua pengeluaran mereka dalam semua kasus. Selain itu, ada masalah yang terkait dengan persaingan tinggi, penyesuaian kampanye iklan yang tidak kompatibel, dan program perangkat lunak adblocking juga.
Kami membuat LICERIO - platform tempat merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah, mereka dapat memperoleh diskon untuk barang / layanan yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan.
Platform ini didasarkan pada pengaruh prinsip pemasaran dan ekosistemnya berdasarkan teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token.
Platform LICERIO memungkinkan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan dapat diandalkan yang melibatkan pelanggan ke dalam bisnisnya apa yang akan memberikan peluang untuk pertumbuhan untuk usaha kecil dan menengah di seluruh dunia.
Manfaat dari platform LICERIO
Berikut ini daftar pendek fitur utama platform LICERIO
Pengembangan kampanye iklan cepat
Pengurangan tenaga kerja dan biaya waktu
Kemudahan penggunaan dan ketersediaan
Cakupan global
Biaya operasi dan pengurangan biaya komisi
Alat pemasaran gratis
Pengambilan pelanggan terjamin
Analisis Pasar
Masa depan adalah milik jejaring sosial. Merek berinteraksi dengan komunitas jejaring sosial lebih sering dan lebih sering. Dengan perkembangan Internet, jenis iklan baru telah muncul yang tersedia tidak hanya untuk audiens regional Anda atau negara Anda tetapi di seluruh dunia. Iklan online sangat efisien. Ditempatkan dengan cara cerdas dengan semua keanehan internet diperhitungkan, kreatif bisa mendapatkan puluhan ribu tampilan dalam sehari.
Saat ini, umumnya diketahui bahwa jejaring sosial adalah alat yang kuat untuk interaksi merek dan pelanggan.

Penelitian menunjukkan bahwa hanya untuk tahun lalu jumlah pengguna jejaring sosial telah meningkat 13% di seluruh dunia. Pada awal 2018 jumlah konsumen potensial telah mencapai 3,196 miliar orang, yaitu 42% dari total populasi global. Semakin populernya jaringan sosial ditentukan oleh kenyamanan penggunaannya karena memungkinkan orang tidak hanya berkomunikasi satu sama lain di luar batas lokal tetapi juga menawarkan pertukaran konten dan berbagi konten. Manfaat utama platform jejaring sosial adalah cakupannya yang luas.

Lebih dari tiga miliar orang di seluruh dunia menggunakan jaringan sosial tidak kurang dari sebulan sekali dengan 90% pengguna jaringan sosial menggunakan perangkat seluler untuk itu.
Merek menginvestasikan lebih banyak uang ke dalam iklan untuk interaksi mereka dengan penonton, bagaimanapun, tampaknya tidak begitu mudah karena fragmentasi besar konten media.

Masalah dengan iklan Internet dan pengembangan bisnis telah mengilhami kami untuk menciptakan LICERIO platform mana adalah tempat merek diiklankan oleh pelanggan dan ekosistem mana yang didasarkan pada teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token, yang akan memungkinkan mengurangi biaya operasi, meningkatkan interaksi merek dengan pelanggan dan apa yang akan membuat platform transparan untuk semua penggunanya.


Platform LICERIO untuk pengiklan

Anda tidak akan kesulitan memulai kampanye iklan - Anda hanya perlu memilih jejaring sosial untuk memposting ulang, menyesuaikan pemfilteran pengguna, dan membuat iklan. Pengguna akan mengirim ulang materi iklan merek Anda di jejaring sosial dan mendapatkan diskon untuk barang-barang barang atau jasa yang setara dengan jumlah pengumpulan "suka" sebagai hadiah untuk itu. Saat memulai merek, kampanye iklan menentukan jumlah token LCR yang ingin Anda belanjakan untuk itu; sistem akan memperkirakan jumlah "suka" dan tampilan yang akan didapatkan. Ketika jumlah total "suka" yang dikumpulkan oleh pengguna sama dengan yang diminta oleh merek, maka iklan tidak akan dijual lebih lanjut ditampilkan.
Segera setelah pelanggan tiba untuk mendapatkan diskon dan akhirnya mendapatkannya, "suka" nya akan berakhir; sistem memberlakukan komisi dalam kisaran dari 1% hingga 5% untuk menyediakan pelanggan ke merek dan menampilkan iklan lagi. Jika pengguna belum tiba untuk layanan selama 20 hari kalender sejak waktu penyelesaian kampanye iklan, "suka" dan diskon akan kedaluwarsa
Interaksi merek dan agensi
Merek dapat berinteraksi dengan freelancer atau agensi yang akan menyesuaikan kampanye iklan mereka dan membuat materi iklan berkualitas baik (copywriting, grafik, dll.) Dan biro iklan akan mendapatkan bagian dari biaya komisi merek sebagai hadiah. Merek dapat menemukan pelaksana pada halaman web khusus di dalam sistem. Agen terdaftar sesuai peringkat mereka tetapi seseorang juga dapat membayar untuk penempatan premium.
Setiap biro iklan memiliki portofolio kampanye iklan otomatis sepenuhnya yang dibuat. Merek memilih seorang eksekutor dan segera setelah pelaksana mengonfirmasikan aplikasinya, kampanye iklan merek tersedia di profil agen dan akun yang ditautkan akan ditampilkan pada profil merek yang izinnya dapat disetel atau ditutup secara total.

Platform ekonomi

TOKEN PRESALE

Token LCR diwujudkan sesuai dengan standar ERC20. 5% dari total token akan didistribusikan di antara mitra dan konsultan, 10% akan disimpan untuk program hadiah, 15% token akan disimpan untuk tim platform dan sisanya 70% akan dijual. Jumlah total token yang dilepaskan akan sama dengan 100.000.000 LCR.
Mulai: 28 Mei 2018, 12:00 GMT
Soft cap: 500 ETH
Mata uang yang dapat diterima: ETH, BTC
Token nilai tukar: 1 ETH = 6000 LCR
Kedaluwarsa: 10 Juni 2018, 12:00 GMTHard cap: 2500 ETH
Jumlah token yang dijual: 15.000.000 LCR
Jumlah transaksi minimum: 1 ETH
Distribusi Token
Gunakan hasil
PETA JALAN KAMI

 PENJUALAN TOKEN
MULAI TANGGAL: 25 April 2018, 12:00 GMT
AKHIR TANGGAL: 15 Mei 2018, 12:00 GMT
TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
Nilai tukar penjualan token pribadi: 1 ETH = 8000 LCR
Jumlah investasi minimum: 10 ETH / 80000 LCR
Jumlah investasi maksimum: Tidak ada batasan
Metode investasi: ETH, BTC
BONUS: 100%
PRA PENJUALAN
MULAI TANGGAL: 28 Mei 2018, 12:00 GMT
AKHIR DATE: 10 Juni 2018, 12:00 GMT
TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 6000 LCR
Jumlah investasi minimum: 25 ETH / 150000 LCR
Jumlah investasi maksimum: Tidak ada batasan
Metode investasi: ETH, BTC
BONUS: 50%
Tahap pertama penjualan token
MULAI TANGGAL: 10 Juli 2018, 12:00 GMT
AKHIR TANGGAL: 29 Juli 2018, 12:00 GMT
TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 4000 LCR
Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH / 400 LCR
Jumlah investasi maksimum: Tidak ada batasan
Metode investasi: ETH, BTC
BONUS: 25%
Fase kedua penjualan token
MULAI TANGGAL: 1 September 2018, 12:00 GMT
AKHIR TANGGAL: 21 September 2018, 12:00 GMT
TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
TARGET MAKSIMUM: 14.000 ETH
Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 4000 LCR
Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH / 400 LCR
Jumlah investasi maksimum: Tidak ada batasan
Metode investasi: ETH, BTC

BONUS: 20%


untuk detail informasi :

https://licerio.org/
https://t.me/licerio_en
https://www.youtube.com/watch?v=v4nUguL4rr8
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3300772.20

Penulis : Sidhay33
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2054409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANKDEX Decentralized Exchange

Cryptocurrency users are of the general consensus that the handling of currency should be enhanced and simplified. Due to the complexity of ...