Senin, 30 April 2018

Crypto & Fiat Sint Global

Hasil gambar untuk sint global

Apa kabar rekan rekan sekalian, disini saya ingin berbagi informasi mengenai Sint Global..


SINT.GLOBAL adalah “platform untuk pelanggan” masa depan di mana seseorang atau perusahaan yang ingin memperoleh manajemen ekonomi yang nyaman akan berlaku di masa depan. Pada prinsipnya, ia menyediakan komponen penting dari ekonomi yang akan datang: penghematan dana, investasi, deposito dan perdagangan kredit akan menjadi cepat!
Bahwa preseden, sebenarnya yang ditujukan untuk masa depan, berarti, sebenarnya itu harus diwujudkan pada rantai (Ethereum blockchain) dengan token. Namun, perbedaan dalam rencana ini adalah bahwa itu sebenarnya selangkah lebih maju dari platform lain berdasarkan blockbuster. Ya, tentu saja, ada, tetapi, jika Anda melihat melalui Kertas Teknis, Anda mungkin tidak memiliki gagasan yang lebih jelas tentang hal ini.
Fitur Terbaru dari Sint.Global
Hasil gambar untuk sint global
SINTEZ menyediakan “platform desentralisasi revolusioner berdasarkan blockbuster”, yang dikemas sempurna untuk ekonomi masa depan. Terlepas dari ini, ia berjanji untuk menggabungkan ekonomi kuno techno-driven sekarang untuk melindungi anggotanya sendiri. Ini berarti, pada kenyataannya, bahwa itu wajib memperhitungkan fungsi-fungsi utama yang diinginkan di masa depan, meliputi ketentuan:
Kenyamanan terbesar
keamanan
Berkualitas tinggi
Efisiensi
Produktivitas
Dalam dua kata, SINTEZ akan menjadi pemilik segalanya “di bawah satu atap”. Ini akan menjadi bank, bursa, pasar dan lainnya, semua terdesentralisasi untuk kepentingan umum pengguna ekosistem. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa hanya berkat ide ini, fungsi utama dari kenyamanan, produktivitas, produktivitas, dan tujuan lain dibuat menjadi kenyataan.
Perkembangan teknologi saat ini semakin membawa pada kemajuan dan tingkat faktor permintaan yang sangat sangat tinggi membuat perubahan dan kualitas teknologi semakin mudah dipahami.
Ini juga membawa peluang bagus untukn pertumbuhan dalam usaha dan bisnis semakin besar.
Sint.Global Yang Memiliki Fitur Fitur Terbaik :
Instant Payment, jadi pada instant payment memberikan kenyamanan pada klient
semakin lebih baik


Pada tingkat kontrol yang baik
Instant withdraw yang semakin memberikan kemudahan untuk pengguna
Responsible pada server
Tingkat pada jaringan dan biaya yang sangat rendah
Spesifik pada berbagai altcoin yang beragam rupa
Tidak adanya delay waktu pada saat widraw dan juga pembayaran yang semakin
membuat lebih nyaman.
Sesudah itu kita bersama blockchain semakin membawa pada tingkat integritas
dari jaringan yang terbaik.

Pertumbuhan pada saat ini dengan adanya inovasi pada berkembang teknologi yakni pada teknologi blockchain yang pada waktu ini cukup banyak pemberitaan yang memberikan manfaat diberbagai bidang industri dan bisnis yang mampu memberikan solusi di berbagai problem, kemudian pada tingkat keseimbangan pada jaringan yang cukup baik serta tingkat akselerasi yang bagus sehingga semakin bermanfaat besar di berbagai sektor untuk mewujudkan integritas pada pembangunan yang mengarah lebih baik, dan disini kami akan memperkenalkan sebuah terobosan pada peningkatan kualitas pada peningkatan pada cryptocurrency dengan kualitas terbaik sepanjang masa.
Keunggulan Sint. Global :

Akselerasi yang cepat dalam konfirmasi pada pembayaran yang bagus
Kemudahan dalam beroperasi dalam platfrom
Layanan servis yang bagus 24/7 responsible
Tingkat keamanan dan juga privasi  yang terjaga dengan baik
biaya yang di bebankan cukup rendah.

Perubahan didalam sistem platfrom yang semakin membuat kemajuan bisnis yang akan menjadi lebih baik, serta membawa peningkatan pada peluang yang baik didalam bisnis yang semakin lebih baik.
Ide terbaik Pengalihan aset cepat dan Tanggap
Sint.Global merupakan platform pertama yang menyediakan tiap transaksi pertukaran instan: Cryptocurrency ke Fiat dan Fiat ke Cryptocurrency.
Ini sepenuhnya didasarkan pada teknologi blockchain. Ini dibuat oleh tim pengembang dan manajer berpengalaman.

Hal ini memungkinkan transfer Fiat yang lancar atau Cryptocurrency apa pun dari setiap pertukaran Cryptocurrency di dunia ke akun Anda.
Setiap peserta dapat mudah bertukar Fiat ke Sin, Sin ke Cyrpto, Crypto ke Sin, Sin ke Fiat tanpa biaya menggunakan Sint Platform.
Fungsi dasar terbaik ini akan membuatnya menjadi alat perdagangan yang diinginkan di antara peserta pemain besar dan pemain kecil.

Untuk itu platform menjamin kecepatan, skalabilitas, dan keamanan proses transaksi karena pondasi yang terbukti kuat dan sangat stabil dalam bentuk jaringan Ethereum yang menjadi token berdasarkan sebagai alat yang sempurna untuk menghasilkan keuntungan dari arbitrase, itu akan menjadi mata uang untuk perantara yang tak tergantikan untuk mentransfer uang antar bursa.

Semua para peserta dan pedagang juga akan mendapat keuntungan dari pendaftaran token SIN pada semua pertukaran Cryptocurrency sebagaimana mungkin.
Satu-satunya cara untuk mendistribusikan SIN adalah ICO, selama itu 82% dari semua token akan didistribusikan dengan baik.
Info berita terkini berikut dengan datanya :
ICO dateMay 1 – 21 (23:59 CET)
ICO price1 ETH = 250 000 SIN tokens + BONUS
Token supply10 000 000 000
(all unsold tokens will be burned)
Exchange listingMain exchanges by June 2018
Token distributionSmart contract will transfer tokens
right after contribution
TeamProfessionals with substantial
experience
Payment optionsETH Smart Contract
Fiat: USD, EUR
Referral and bountyReferral program with 10% bonus and
bounty program on BitcoinTalk

Tim
Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan saya berharap mereka berhasil.
Tim ini mencakup spesialis besar dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.
untuk informasi lebih detail anda bisa kunjungi link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANKDEX Decentralized Exchange

Cryptocurrency users are of the general consensus that the handling of currency should be enhanced and simplified. Due to the complexity of ...